HTC Godok Ponsel OS Windows Phone 7

Perangkat yang dibicarakan CEO HTC tersebut kemungkinan besar adalah HTC Obsession.

Mengakhiri spekulasi yang menyebut bahwa HTC tidak akan memakai OS baru sampai Microsoft memberikan izin untuk kustomisasi UI (user interface), CEO HTC Peter Chou menegaskan bahwa produsen ponsel asal Taiwan yang dipimpinnya berniat untuk menghadirkan ponsel berbasis Windows Phone 7 di akhir tahun ini.

Seperti yang diketahui, Microsoft menetapkan aturan yang sangat ketat untuk apa yang akan terjadi pada OS terbaru mereka, Windows Phone 7, di mana pengubahan UI atau semacam kustomisasi tidak diperbolehkan.

“Microsoft memiliki aturan keras yang mengatakan bahwa tidak ada produsen ponsel mana pun yang berhak untuk mengkustomisasi Windows Phone 7 dengan cara apa pun, sehingga Microsoft bisa memberikan pengalaman yang seragam di seluruh perangkat berbasis OS tersebut,” kata Peter Chou, yang dikutip VIVAnews dari laman GSM Arena.

Sejak Peter Chou memastikan di sela CTIA Conference akhir pekan silam bahwa mereka tertarik untuk membuat sebuah perangkat berbasis Windows 7 sebelum akhir tahun 2010, kini penggandrung perangkat HTC tidak perlu khawatir lagi. Baca Selanjutnya Donk...

Kabarnya, perangkat yang dibicarakan Chou tersebut kemungkinan besar adalah HTC Obsession, ponsel yang sempat bocor informasinya dua bulan silam.

Menurut informasi itu, HTC Obsession akan dilengkapi RAM hingga 512 MB dan mampu merekam video hingga 720 piksel pada 25 fps (frame per detik). Memiliki layar sebesar 3,7 inci, membuat HTC Obsession mudah digenggam di tangan, namun resolusi layar WVGA-nya belum final. Untuk storage, ponsel yang disebut-sebut suksesor HTC HD2 ini akan mempunyai daya simpan hingga 4GB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s