HTC Hadirkan Tiga Ponsel Baru di Indonesia

Ketiga ponsel itu menggunakan sistem operasi yang berbeda dan hadir di kisaran Mei ini.

Pengguna ponsel di Indonesia memiliki tiga pilihan ponsel baru dari HTC Corporation saat akan membeli smartphone. Pasalnya, produsen ponsel asal Taiwan tersebut menghadirkan HTC Legend, HTC HD Mini, dan HTC Smart sebelum bulan Mei berakhir.

HTC Legend merupakan salah satu handset yang baru diluncurkan di pasar dengan sistem operasi Google Android 2.1. Ponsel ini memiliki layar sentuh AMOLED 3,2 inci yang mendukung resolusi HVGA. Joystick optik disediakan untuk memudahkan navigasi. Adapun casing yang digunakan berbahan aluminium.

Lewat jalur distribusinya di tanah air, ponsel ini akan tersedia seharga sekitar Rp 5,75 juta termasuk kartu memori microSD sebesar 2GB.

HTC HD mini, versi terbaru jajaran smartphone HTC berbasis Windows Mobile, dipasarkan untuk menemani kakaknya, HTC HD2 yang kini merupakan salah satu model ponsel terpopuler di pasar global. Handset tersebut menggunakan Windows Mobile 6.5.

Sebagai tambahan fitur, produsennya melengkapi HD Mini dengan Windows Marketplace for Mobile, memungkinkan pengguna untuk mendownload lebih banyak aplikasi pada ponselnya. Produk ini sendiri akan hadir pertengahan Mei seharga kisaran Rp 5,150 juta. Plus microSD 2GB.

Untuk model Smart, produk ini merupakan ponsel berbasis BrewMP pertama yang dihadirkan HTC Corporation. Memiliki fitur Sense layaknya versi lainnya di atas, produk ini akan hadir pada akhir Mei, di harga Rp 2,25 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s