HTC Siapkan 4 Android Hingga Akhir 2010

Desire merupakan model smartphone HTC yang paling digemari pengguna di Indonesia.

HTC Corporation, produsen smartphone asal Taiwan baru-baru ini memperkenalkan HTC Aria, smartphone layar sentuh 3,2 inci terbaru mereka di Indonesia.
Produk dengan sistem operasi Android yang diperkuat prosesor Qualcomm MSM7227 berkecepatan 600MHz itu baru akan muncul di jalur distribusi HTC pada pekan ketiga September 2010. Harganya di kisaran Rp5,18 juta.

“Hingga akhir 2010, HTC masih akan menghadirkan empat produk smartphone Android lagi ke pasaran,” kata Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia di Jakarta, Jumat 27 Agustus 2010. “Ini melengkapi jumlah tipe smartphone yang diluncurkan menjadi 12 model tahun ini,” ucapnya.

Dari ponsel-ponsel yang sudah beredar di Tanah Air, Agus menyebutkan, HTC Desire yang pertama kali dirilis pada Februari 2010, merupakan ponsel yang paling digemari pengguna di Indonesia. Terbukti dengan angka penjualannya yang paling tinggi dibanding model lainnya.

“Ini tidak mengherankan karena di pasaran Asia Tenggara, dan juga global, HTC Desire merupakan model yang paling laris dari HTC,” ujar Agus. “Setelah Desire, berikutnya adalah Wildfire.”

Meski demikian, khusus di pasar Indonesia, situasi kemungkinan bisa berubah. “Kalau HTC Wildfire versi warna merah dan putih sudah beredar, kemungkinan Wildfire akan lebih diminati dibandingkan Desire.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s