Dell Rilis Notebook Tipis Berbasis AMD

Dengan ketebalan kurang dari 1 inci, notebook memiliki bobot di bawah 1,8 kilogram.

Dell hari ini memperkenalkan notebook seri Inspiron terbaru yang menggunakan teknologi AMD Vision. Dell Inspiron 13z, seri notebook tersebut didesain sedemikian rupa agar ringan dan ringkas.

Menggunakan prosesor AMD Turion II Neo K625 II yang memiliki kecepatan 1,49GHz dengan L2 cache sebesar 2MB, notebook berukuran layar 13,3 inci tersebut dapat dipasangi memori DDR3 hingga 4GB.

Notebook dengan chip grafis Mobility Radeon HD 4200 serta layar yang mendukung resolusi HD ini juga menyediakan konektivitas HDMI untuk menghubungkan notebook dengan monitor atau pesawat TV berlayar lebih luas.

“Dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang mudah digunakan, Inspiron 13z merupakan mobile entertainment pribadi yang ideal,” kata Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Indonesia, pada keterangannya, 3 September 2010.

Ukurannya yang tipis yakni kurang dari 1 inci, kata Willy, membuat notebook ini dapat dengan pas dimasukkan ke dalam tas. “Bobotnya juga ringan, kurang dari 1,8 kilogram,” sebut Willy.

Bersama dengan peluncuran notebook Inspiron 13z, Dell Indonesia juga memperkenalkan Inspiron One 19, yang merupakan sebuah PC desktop all-in-one 19 inci layar lebar dengan fitur layar sentuh di sistem operasi Windows 7.

Dilengkapi fitur wi-fi, webcam, multimedia, storage, optik dan adapter yang terintegrasi, notebook dengan casing glossy black dan built in 8-in-1 card reader ini ditujukan untuk ditempatkan di bagian manapun di rumah.

Di Indonesia, Inspiron 13z dan Inspiron One 19, dilepas di kisaran harga 7 sampai 10 juta, tergantung spesifikasi yang dipilih penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s