Lenovo Hadirkan PC Terjangkau untuk Bisnis

Berbagai layanan yang dioptimasi untuk pengguna bisnis disediakan bersama PC tersebut.

Lenovo hari ini mengumumkan ketersediaan desktop ThinkCentre M70e mereka. Komputer ini menawarkan desain baru dengan kemampuan proses yang kuat tanpa pengguna harus mengeluarkan biaya besar.

“Meski mobilitas jadi tren di pasar PC, banyak  pelanggan yang tetap mengandalkan desktop untuk menyelesaikan tugas-tugas dan menjalankan bisnis mereka,” kata Sandy Lumy, Country Manager, Key Account Business, Lenovo Indonesia pada keterangannya, 3 September 2010.

Sandy mengklaim, ThinkCentre M70e yang hadir dalam dua ukuran, yakni form factor kecil dan tower, memberi keseimbangan antara kinerja, desain, dan harga yang terjangkau.

Dari sisi teknis, Lenovo menyediakan pilihan prosesor Celeron, Pentium, Core 2 Duo, dan Core 2 Quad, grafis mulai dari Intel GMA X4500 sampai Nvidia Quadro FX380, memori DDR3 hingga 4GB, serta harddisk hingga 1TB.

Lenovo menawarkan beragam layanan yang dioptimasi untuk bisnis berskala besar, seperti Backup Data Online untuk memastikan perlindungan data melalui redundansi, Hard Drive Retention untuk tetap memiliki data ketika PC tidak lagi digunakan dan Priority Support untuk mengakses dukungan teknis selama 24 jam.

Di Indonesia, ThinkCentre M70e tersedia melalui mitra bisnis Lenovo dengan harga mulai dari US$450, belum termasuk monitor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s