Duke Nukem Forever Akhirnya Hadir di 2011

Kini, dalam sebuah konferensi pengembang, demo game tersebut sudah dapat dimainkan.

Kabar gembira bagi penggemar game Duke Nukem. Pengembangan game berbasis first person shoot yang bermasalah – dan sempat sekuel lanjutannya dibatalkan – akhirnya dilanjutkan.

Akhir pekan lalu, 2K Games, pengembang game tersebut mengungkapkan bahwa game tidak hanya kembali dikembangkan, namun sudah mulai dapat dimainkan.

Duke Nukem Forever, yang akan dibuat untuk konsol PlayStation 3, Xbox 360, dan PC disebutkan akan beredar pada tahun 2011. Saat ini, Gearbox Software sedang menyelesaikan pengembangan game yang bersangkutan setelah 3D Realms, pengembang asli game tersebut menyerah pada sekitar setahun lalu.

“Sulit dipercaya, tetapi ini benar-benar terjadi,” kata Randy Pitchford, President and CEO Gearbox Software, seperti dikutip dari PC World, 7 September 2010. “Kita tidak bisa membiarkan Duke mati,” ucapnya.

Seperti diketahui, Duke Nukem merupakan seorang pahlawan bersenjata,  yang menghisap cerutu saat bertarung membasmi kejahatan. Pengembang sekuel game ini terus berjanji akan menghadirkan lanjutan dari game tersebut.

Akan tetapi, sejak mulai dikembangkan pada tahun 1997, Duke Nukem Forever terus mengalami berbagai hambatan produksi. Bahkan DNF, singkatan dari Duke Nukem Forever sempat diplesetkan sebagai Did Not Finish.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s