Sony Indonesia Update Jajaran Vaio Seri E

Dua produk terbaru berukuran 14 dan 15,5 inci ditujukan untuk penggunaan sehari-hari.

Sony Indonesia kembali memperkenalkan produk baru rangkaian Vaio Seri E dalam dua ukuran yakni 15,5-inci dan 14-inci. Seri ini diklaim sebagai komputer pribadi ideal untuk digunakan sehari-hari.

Serupa dengan rangkaian seri E ukuran 15,5-inci yang ada saat ini, Seri E terbaru Vaio juga menggunakan platform Intel terkini dengan grafis Mobility Radeon 5000 series berkapasitas video memori 512MB atau 1GB.

“Vaio seri E dirancang untuk kemudahan penggunaan,” sebut Sony, pada keterangannya, 27 April 2010. “Tombol shortcut seperti Web, Assist, Vaio, disediakan untuk menyederhanakan pengguna yang ingin melakukan berbagai aktivitas.”

Untuk Vaio Seri E, yang berukuran 14 inci, ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan perangkat untuk menjelajah internet sehari-hari, kegiatan blogging. Menikmati koleksi digital media juga dapat dilakukan pada layar 16:9 dengan resolusi 1600×900 yang menggunakan LED backlight.

Rangkaian produk-produk Vaio terbaru itu mulai didistribusikan pada April ini di pasaran Indonesia seharga mulai dari 8,5 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s