Internet Explorer 9 Diunduh 2 Juta Pengguna

Angka ini jauh lebih baik dibanding saat Microsoft menghadirkan Internet Explorer 8.

Ternyata hadirnya Internet Explorer 9 Beta (IE9 Beta) pada pekan lalu santer dibicarakan oleh pengguna internet di seluruh dunia. Salah satu buktinya adalah browser teranyar Microsoft tersebut sudah diunduh sebanyak 2 juta kali dalam 48 jam pertama.

Angka ini jauh lebih baik dibanding saat Microsoft menghadirkan Internet Explorer 8 (IE8). Ketika itu, dalam lima hari pertama setelah peluncuran, hanya 1,3 juta pengguna yang men-download. Meski demikiam, saat peluncuran IE8, Microsoft memang tidak melakukan promosi gencar.

Seperti dikutip dari Hexus, Rabu 22 September 2010, perusahaan software terbesar itu mengklaim bahwa lebih dari 9 juta pengunjung dan 26 juta page view telah datang ke situs ‘Beauty of the Web’ yang memajang berbagai informasi seputar browser terbaru itu.

Meski tampak populer, sejumlah analis menyatakan bahwa tingkat kesuksesan sebuah browser bukanlah dihitung dari jumlah pengguna yang men-download.

Uji sebenarnya apakah IE9 mampu mencuri hati pengguna adalah dalam beberapa bulan ke depan saat data statistik pangsa pasar browser untuk September dan Oktober tersedia dari lembaga riset pasar.

2 responses to this post.

  1. masih setia dengan firefoks🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s