Duta Besar Bumi untuk Alien

Astrofisika Malaysia Mazlan Othman disiapkan untuk menjadi Dubes Bumi untuk Ruang Angkasa.

Duta Besar satu negara biasanya di tempatkan sebagai perwakilan negara tersebut di negara sahabat. Tetapi kali ini agak janggal terdengar. Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menunjuk Duta Besar Planet Bumi untuk wilayah luar angkasa.

Seperti dilansir Telegraph.co.uk edisi 26 September 2010, bila rencana ini disetujui, PBB menunjuk ahli astrofisika asal Malaysia, Mazlan Othman untuk menjadi Duta Besar Planet Bumi yang akan menerima tamu-tamu dari mahkluk luar angkasa.

Wanita berusia 58 tahun ini rencananya akan bertugas sebagai titik kontak pertama makhluk asing dengan planet Bumi. Bila ada alien yang akan mendarat di Bumi dan bertanya, “Bawa aku ke pemimpin anda,” maka mereka akan diarahkan kepada Mazlan Othman.

Othlan akan menyampaikan usulan rincian tugas barunya itu kepada Konferensi Royal Societu di Buckinghamshire, Inggris. Othlan diminta untuk melakukan riset soal temuan-temuan baru termasuk ratusan planet baru yang mengorbit. Diharapkan, temuan-temuan itu bisa lebih baik dari yang sudah ada.

Mazlan Othman sendiri saat ini menjabat sebagai Kepala kantor kecil PBB di luar angkasa atau dikenal dengan Unoosa, Outer Space Affairs. Dalam sebuah perbincangan dengan sejumlah ilmuwan, Othman mengatakan, “Pencarian lanjutan luar bumi oleh beberapa perusahaan, menopang harapan bahwa suatu hari manusia akan menerima sinyal dari makhluk luar angkasa.”

Profesor Richard Crowther, pakar hukum ruang angkasa Badan Antariksa Inggris yang memimpin delegasi untuk PBB, berkata: “Othman adalah orangnya. Dia yang bisa mengantar para alien bertemu dengan manusia.”

Rencana untuk membuat Duta Besar PBB untuk Luar Angkasa termasuk pertemuan dengan alien menjadi perdebatan di dalam Komite Penasihat Ilmiah PBB. Alhasil, rencana ini harus melalui sidang umum terlebih dahulu.

Dalam perjanjian luar angkasa tahun, 1967, anggota PBB sepakat untuk melindungi Bumi terhadap kontaminasi spesies asing dengan “mensterilkan” mereka.

Ilmuwan kontroversial Profesor Stephen Hawking telah memberi peringatan bahwa manusia sebaiknya hati-hati berhubungan dengan alien. Bahkan, Hawking membayangkan makhluk alien sedang berada di kapal besar dan telah menggunakan semua sumber daya dari planetnya.

Mereka akan ekspansi ke bumi. Ekspansi itu, “Akan jauh lebih besar daripada ketika Christopher Columbus pertama kali mendarat di Amerika, dan tidak baik untuk penduduk asli Amerika,” kata Hawking dalam satu kesempatan.

One response to this post.

  1. Profesor Stephen H. tampaknya mencoba berwasiat dengan bahasa yg halus. Sebab perilaku UFO selama ini hanyalah memamerkan sensasi bin kesombongan, dan tidak menunjukkan itikad baiknya (misal membantu kemajuan peradaban manusia).
    Saya sendiri menduga bahwa PBB telah terprovokasi oleh kelompok seperti Raelian, dimana sekte ini memuja UFO. Dalam salah satu doktrin Raelian ada misi yang harus dilakukan, yaitu membuat perwakilan dari kalangan manusia agar bersiap- siap utk menyambut tuhan masa depan, yaitu Elohim.
    So, beware of UFO !!!!!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s