Acer Perluas Layanan Pelanggan di Indonesia

Acer menargetkan untuk memiliki pusat layanan pelanggan di 10 kota besar di Indonesia.

Menyadari bahwa jasa purna jual merupakan hal paling penting bagi konsumen, Acer berencana untuk melakukan ekspansi jaringan pusat layanan pelanggan ke 10 kota pada 2010. Per 28 September 2010, produsen asal Taiwan tersebut telah membuka ACSC di sembilan kota besar di Tanah Air. Terakhir, Acer membuka ACSC mereka di Pekanbaru, Riau.

Sebagai informasi, ACSC adalah pusat layanan satu atap milik Acer Group Indonesia yang dilengkapi dengan suku cadang, perbaikan, customer service dan jasa konsultasi dengan sistem online. Selain ACSC, Acer juga memiliki Acer Customer Service Partner (ACSP), pusat layanan pelanggan milik mitra Acer yang juga tersebar di beberapa kota.

“Merek yang kuat harus diimbangi dengan layanan purna jual yang baik pula. Untuk itu kami berupaya untuk menyediakan akses yang mudah dan layanan yang baik bagi konsumen,” kata Fredy Kurniawan, Direktur Customer Service PT Acer Group Indonesia, pada keterangannya, Kamis 30 September 2010.

Untuk itu, Fredy menyebutkan, pihaknya berupaya untuk menyediakan akses yang mudah dan layanan berkualitas bagi konsumen. “Pembukaan pusat layanan pelanggan memungkinkan kami untuk menyediakan layanan yang lebih baik bagi pelanggan,” ujarnya.

Sejauh ini, Acer telah membuka sebelas ACSC di sembilan kota yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Palembang, Makassar dan Pekanbaru. Kota lain yang akan didirikan ACSC adalah Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s